Free Download Contoh Desain Spanduk Agen Mandiri

Selamat Pagi, Siang, Sore, dan Malam... Alhamdullillah, Bersyukur saya masih di beri kesempatan untuk berbagi ide dan desain kepada teman-teman semua, Namun jika ada kekurangan harap dimaklumi, karena saya juga punya keterbatasan ide, tidak bisa harus sempurna semua seperti yang diharapkan. Disini saya akan membagikan satu desain Spanduk Agen Mandiri. ya.. mungkin anda sedang membutuhkan desain ini untuk di cetak dan di pasang di Outlet anda. Berikut Contoh Desain Spanduk Ukuran 3 x 1 meter :


http://www.mediafire.com/view/oynoafzyhcafjxe/SPANDUK%20AGEN%20MANDIRI%203%20X1%20M%20CMYK-01.jpg#


Silahkan Klik Banner di Bawah Untuk Mendownload File Desain Spanduk Agen Mandiri. Tapi kalau anda hanya cuma membutuhkan file jpg nya saja silahkan klik banner MANDIRI di atas.

http://www.mediafire.com/file/u8zqszofhygnisu/SPANDUK_AGEN_MANDIRI_3_X1_M.ai/file

Apabila anda ingin membagikan atau menyebarluaskan desain ini, harap sertakan sumber linknya. untuk menghargai hasil jerih payah  karya orang lain. Agar si pembuat tidak kecewa dengan hasil yang telah di buatkannya khusus untuk kalian. Desain ini diberikan gratis untuk anda para pelanggan blog ini. Saya membuat file ini menggunakan Menggunakan Adobe Illustrator. tapi bagi anda pengemar CorelDraw jangan bersedih nanti saya bagikan juga file corelnya.


Add Your Comments

Disqus Comments